Untuk Peningkatan Kompetensi SDM, RSUD Kertosono Adakan Seminar Dan Workshop



Nganjuk, koranpatroli.com - 
Sebagai upaya peningkatan kopempetensi sumber daya manusia ( SDM ) RSUD Kertosono adakan seminar , workshop refresh skill Early warning score (EWS) management airway, terapi oksigen dan advanced cpr course pada jum'at (22/10) bertempat di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk.




Seminar dihadiri oleh kurang lebih 45 peserta yang terdiri dari tenaga kesehatan diantaranya adalah dokter, perawat dan bidan yang bertugas di IGD, ICU dan ruangan - ruangan terkait yang berada di RSUD Kertosono tersebut.


Seminar diadakan dengan tujuan agar tenaga kesehatan semakin kompeten dalam menjalankan proses perawatan kegawatdaruratan sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di rumah sakit tersebut.




"Seminar dan workshop ini adalah bentuk komitmen kami untuk peningkatan skill nakes (tenaga kesehatan_red) di RSUD Kertosono. Tentu kami berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat sebagai pengguna jasa,' tutur pelaksana tugas (Plt) dr. Hendriyanto melalui pesan whatsaap nya.

"Kedepan RSUD Kertosono secara priodik akan menyelenggarakan kegiatan serupa, sehingga seluruh nakes bisa selalu mengikuti perkembangan teknologi yang ada," tambahnya.

Reporter : Ester Mardiana.p
Editor : Muhendi. S. Kom.i

No comments

Powered by Blogger.