Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke 57, RSUD Nganjuk Adakan Berbagai Lomba.





Nganjuk, koranpatroli.com - Peringatan Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) memang selalu diperingati setiap tanggal 12 Novemver, namun semangat untuk peringati HKN di era pandemi ini sudah mulai terlihat di kalangan dunia kesehatan, seperti yang terjadi di RSUD Kabupaten Nganjuk.

Di RSUD nganjuk akan diadakan beberapa lomba salah satunya adalah lomba foto, lomba kebersihan dan lomba kaligrafi yang mengambil tema " Sehat Negriku Tumbuh Indonesiaku" .

Tampak terlihat logo HKN yang hampir menyerupai angka 57 yang menggambarkan semangat kerjasama, kolaborasi dan gotong royong yang dilakukan oleh elemen kesehatan bersama dengan masyarakat dalam melawan pandemi covid 19.
Kolaborasi utamanya adalah melakukan vaksinasi nasional agar dapat membentuk herd immunity di masyarakat.

" Hari Kesehatan Nasional difokuskan pada para tenaga kesehatan (nakes) sebagai ungkapan rasa terima kasih kami karena selama ini sudah mendedikasikan diri sepenuhnya pada pihak RSUD Nganjuk," ujar Eko selaku  Humas RSUD.

Eko juga mengatakan bahwa lomba yang diadakan hanya untuk internal kalangan nakes saja.
"Lomba diadakan hanya untuk kalangan nakes saja, karena kondisinya juga masih dalam pandemi dan lombapun tetap diadakan dengan protokol kesehatan, " tambahnya.

Reporter : Ester Mardiana.p


No comments

Powered by Blogger.