Ketua Dan Anggota PWRI Kabupaten Nganjuk Resmi Dilantik Dengan Masa Bhakti 2021 - 2026.


Nganjuk, koranpatroli.com - Ketua dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) resmi dilantik dengan masa bhakti 2021 - 2026 pada Selasa (17/5/2022) pukul 10.00 WIB, bertempat di pendopo Kabupaten Nganjuk.



Tampak hadir dalam acara tersebut Pj Ketua PWRI Jatim DR. H. Masoed, Msi, Sekda Nganjuk M. Yasin, Msi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohari, pengurus PWRI Kecamatan dan Kabupaten Nganjuk, Beberapa perwakilan dari OPD dan segenap tamu undangan.




Dalam pers rilisnya ketua PWRI Nganjuk terpilih DRS, Danuji menyatakan rasa syukurnya karena telah dipercaya menjadi ketua PWRI Kabupaten Nganjuk
"Alhamdulillah dalam waktu singkat, yaitu setelah saya pensiun pada tahun 2021 langsung mendapat kepercayaan untuk menjadi ketua," ujar youtuber ternama ini.




Danuji atau yang lebih akrab dipanggil Kung Danuji ini juga mengatakan bahwa PWRI adalah wadah para pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara).
" PWRI adalah wadah para pensiunan ASN dan sudah berdiri sejak masa orde  baru," tuturnya lagi.
Dengan adanya wadah pensiunan ASN yang bernama PWRI ini Kung Danuji berharap bisa menyampaikan aspirasinya terkait kesejahteraan para pensiunan  yang ada di Kabupaten Nganjuk secara mandiri.
" Kami berharap agar semua pensiun ASN di Nganjuk dapat bergabung menjadi satu wadah," ujarnya seraya menjelaskan bahwa pensiun ASN yang tergabung di PWRI Kabupaten Nganjuk baru sekitar 1170 orang.

Reporter : Ester Mardiana.p
Editor : Muhendi. S. Kom.i


No comments

Powered by Blogger.