Guyon Maton Cak Percil Warnai Kegiatan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal di Plandaan.




Jombang, koranpatroli.com.
Pagelaran seni budaya campur sari guyon maton cak percil warnai kegiatan sosialisasi gempur rokok ilegal di Dusun Klitih, Desa Pojok Klitih, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, pada rabu malam (7/6/2023).

Kegiatan sinergisitas antara Kabupaten Jombang dan Bea Cukai Kediri melalui SatPol PP Jombang ini juga dihadiri beberapa OPD , beberapa camat yang terdapat di utara brantas, tokoh agama, tokoh masyarakat, pihak bea cukai kediri dan masyarakat Plandaan.

Sosialisasi gempur rokok ilegal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat,   agar masyarakat lebih memahami rokok berpita cukai adalah perusahaan rokok dan tembakau yang membayar pajak.




Bupati Jombang Hj. Mundjijah Wahab yang hadir dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini.
"Sosialisasi ini sangat bermanfaat untuk mendukung penegakan hukum dalam rangka pemberantasan barang kena pajak ilegal," ujarnya.

Bupati juga berharap agar masyarakat dapat mengidentifikasi legalitas atas barang-barang kena pajak yang beredar dikalangna masyarakat.
" Kurang lebih barang cukai ilegal akan berkurang bahkan berkurang dari peredaran, sehingga barang-barang yang dikonsumsi masyarakat terjamin legalitas dan keamanannya," tandas bupati.

Acara sosialisasi gempur rokok ilegal juga dimeriahkan oleh masyarakat yang menerima hadiah berupa kulkas. (adv/red)

Editor : Ester Mardiana. P
 

No comments

Powered by Blogger.