Rayakan HUT Yang ke 17, Media Patroli Group Gandeng Disdik Adakan Penyuluhan Anti Narkoba Di Sulawesi Tengah.

  


koranpatroli. com_dalam rangka rayakan hari jadi yang ke 17 tahun, media patroli bersama Dinas Pendidikan (Disdik) adakan penyuluhan anti narkoba di Banggai  laut, Sulawesi Tengah, pada 29 Juli 2023.

Acara dihadiri sekitar 130 Siswa-siswi SMP yang ada di Kapubaten Banggai Laut, tampak hadir pula Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa. S.H, Kepala Dinas Pendidikan Warsito. S Tatadeng, Camat Banggai Tengah Nurdin.M Mata Iya, Iptu Muklis Lakuba dan beberapa petinggi patroli serta anggota media patroli Selawesi Tengah. 

Dalam sambutannya Bupati yang diwakilkan oleh Kepala Disdik mengatakan bahwa acara tersebut dapat meningkatkan pengetahuan anti narkoba dikalangan pelajar, dengan harapan generasi muda bisa terhindar dari bahaya narkoba dan dapat menjadi pemimpin masa depan. 




"Semoga anak-anak kita terhindar dari bahaya narkoba dan mudah-mudahan kelak bisa menjadi seorang pemimpin, " tutur Kepala Dinas Pendidikan. 

Sementara itu Pimpinan Redaksi Media Patroli Group Louise Gerald Paat mengatakan bahwa acara penyuluhan narkoba adalah agenda rutin media Patroli ketika merayakan hari jadinya. 

" Ini merupakan agenda rutinan kami ketika merayakan hari jadi Patroli, " ujar Pimred. 

Pimred juga mengatakan bahwa akan dilakukan penyuluhan anti narkoba di seluruh Indomesia, termasuk Jawa Timur. "Berikut akan kita adakan diseluruh Jawa Timur, " tandaanya. 


oleh : Ester Mardiana. P

No comments

Powered by Blogger.