SMAN 1 Rejoso Raih Beberapa Medali Dipertandingam Pencak Silat UIN Satu CUP Se-Jatim Tahun 2023.



Nganjuk, koranpatroli. com_SMAN 1 Rejoso , Kabupaten Nganjuk, sabet beberapa medali dalam pertandingan  pencak silat UIN 1 CUP se-Jatim tahun 2023 , yang diadakan di Tulung Agung, Jawa Timur. 


Kepala Sekolah SMAN 1 Rejoso Agus Susilo mengatakan bahwa ada lima siswa siswinya yang meraih medali dikejuaraan tersebut. 

Dari lima medali yang disabet, salah satunya menduduki juara 1 pada kelas (E ) remaja putra yang diraih oleh Much Faza Mahardika siswa kelas XI 6, sedangkan kam empat siswa siswi lainnya raih juara tiga masing-masing adalah Andung Rampu Ginantaka siswa kelas  XII Mipa 5, juara tiga  pada kelas ( D ) putra dewasa, Reza Ardhiansha kelas XI 9, raih juara tiga pada kelas (B) putra dewasa, Imannuressa Ilhamanicco kelas XII Mipa 3 raih juara tiga, dan Eril Eka Patrysia siswi kelas X6 raih juga raih juara tiga pada kelas (A) remaja putri. 


Kepala Sekolah SMAN 1 Rejoso atau yang biasa dikenal dengan sebutan SMAJOS ini juga mengapresiasi siswa siswi yang sudah berjuang untuk mengaharumkan nama sekolah. 

"Saya sangat mengapresisai anak-anak yang sudah mau dan ikut dalam pertandingan tersebut, " ujar Agus. 


Agus menambahkan bahwa pihaknya memang mewadahi siswa siswinya untuk kegiatan bela diri tanpa memandang organisasi, dengan tujuan mempererat tali silahturahmi dan menekan angka perkelahian dikalangan pelajar. 

"Kami mewadahi siswa siswi kami untuk berlatih bersama tanpa memandang organisasi, " ujarnya pada Jum'at 4/8/2023 didepan kantor Cabdin Nganjuk.

Reporter : Ester Mardiana. p

No comments

Powered by Blogger.