Polsek BP Peliung Adakan Jumat Curhat Sebagai Sarana Warga Menyampaikan Keluhan




OKU Timur, koranpatroli.com- Diadakannya Jum’at Curhat yang bertujuan sebagai sarana untuk menampung aspirasi masyarakat yang berupa informasi, usulan maupun pendapat dari para warga masyarakat kepada kami pihak Kepolisian khususnya Polsek Buay Pemuka Peliung (BP Peliung) yang nantinya akan kami ditindak lanjuti sesuai dengan informasi yang disampaikan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek BP Peliung, mengundang masyarakat ke kantor Polsek  untuk menyampaikan keluhan dan saran serta motivasi kepada anggota.


Silaturahmi itu berlangsung cukup hangat. Banyak pertanyaan yang dimunculkan masyarakat salah satunya tentang bahaya penyalah gunaan narkoba, serta larangan menggunakan musik remik 


Tentang masalah narkoba, diingatkan Kapolsek BP Peliung, penanganannya butuh kebersamaan seluruh unsur yang ada di masyarakat. 


"Mari jadikan narkoba sebagai musuh bersama dan musuh negara, Semua pihak mulai dari keluarga, pemuka agama, tokoh masyarakat dan peran orang tua harus ada. Narkoba ini berbahaya, karena dapat menghancurkan masa depan generasi muda," terang  Iptu Wilson, Jumat (17/5/2024)



lanjutnya, Kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan, dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Negeri Agung kecamatan  BP Peliung Febrianto, Kepala Desa Negeri Agung  Irhandi serta  Majelis Permusyawaratan Desa (MPD), Badan Perwakilan Desa (BPD) tokoh adat dan tokoh masyarakat (Dika)


Editor : Ester Mardiana. P

No comments

Powered by Blogger.