Sigap 2 Anggota Polsek Baron Bersama Warga Ringkus Aksi Kejahatan Jalanan





Nganjuk, koranpatroli. com_Alih-alih akan membuat gaduh dan kerusuhan di jalan sekitar jalan raya Nganjuk-Surabaya tepatnya arah Kecamatan Baron Menuju Kertosono ,ratusan gangster jalanan tunggang langgang dikejar 2 anggota Polsek Baron bersama warga. 


Hal tersebut terjadi saat 2 anggota tengah melakukan patroli mendapat laporan dari warga yang resah akan para gangster diduga membuat rusuh dan melempari batu ke rumah-rumah warga sekitar sepanjang jalan Kandangan Tanjunganom sampai wilayah baron dan kertosono, Tak tinggal diam anggota polsek bersama warga langsung melakukan pengejaran dan penangkapan kepada para terduga pelaku. 


Dari hasil konfirmasi diterangkan bahwa kejadian tersebut terjadi hari Minggu 19 mei 2024  dini hari sekira jam 1.45 Wib,melalui laporan dari warga anggota polsek segera datang ke lokasi melakukan pengejaran dan pembubaran serta penangkapan di bantu warga sekitar. 


"Ya terdapat laporan tentang gangster atau gerombolan yang diduga melakukan penganiayaan dan pengerusakan, langsung kita tindak lanjuti secara cepat dan melakukan pengejaran,pembubaran dan penangkapan bersama warga. Akhirnya kita dapat melakukan pembubaran dan pengamanan di klinter Kertosono. 


Dari penangkapan tersebut di dapat salah satu orang  diduga ketua dari gerombolan itu,dengan barang Bukti yang diamankan antara lain satu unit motor Honda Vario warna merah, dua bilah celurit panjang, satu Handphone milik gangster dan topeng badut dipakai gangster dalam menjalan aksinya"Katanya. 


Kita menghimbau kepada para warga ,dan juga pengendara apabila mendapati ada gerombolan yang disinyalir akan atau tengah melakukan kegiatan melanggar hukum agar segera melapor ke pihak berwajib dan segera menghindar "Himbaunya. 


Untuk terduga pelaku kini telah diamankan di Polsek kertosono guna pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut ,terkait motif dan kepentingan peran serta terhadap kegaduhan yang ada,sebab tertangkap dan di bubarkan di area klinter yang masuk wilayah Polsek Kertosono (**) 

No comments

Powered by Blogger.