HUT-TNI Ke 74, Kodim 0825 Banyuwangi Terima Banyak Ucapan Karangan Bunga dari Masyarakat




BANYUWANGI,Koranpatroli.com – Dalam Rangka HUT-TNI Ke - 74, Kodim 0825 Banyuwangi terima banyak ucapan karangan bunga dari masyarakat petani dan masyarakat Kampung Ujung Banyuwangi.

Ucapan karangan bunga dari masyarakat petani Banyuwangi diserahkan oleh Siti Masrurotin, dan dari masyarakat Kampung Ujung diwakili oleh Sugeng.

‘Selamat HUT TNI ke – 74, jaya bersama petani. TNI, petani bersatu, Indonesia semakin Gemuyu,’. Demikian isi ucapan karangan bunga dari masyarakat petani.

Sementara isi ucapan karangan bunga masyarakat Kampung Ujung tertulis ‘Dirgahayu HUT Ke – 74 TNI, Kodim 0825 Banyuwangi, We Love Full’.

Komandan Kodim (Dandim) 0825 Banyuwangi, Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto merasa senang mendapat kiriman ucapan karangan bunga, baik dari masyarakat petani Banyuwangi maupun dari masyarakat Kampung Ujung.

Menurut Dandim, Kampung ujung yang lokasinya tepat belakang MaKodim sering melaksanakan kegiatan sosial bareng. Masyarakat Kampung Ujung merasakan kedekatannya dengan kodim 0825 Banyuwangi.

“Saya terima kasih kepada  masyarakat Kampung Ujung, mereka sangat dekat dengan kami, salah satunya dalam kegiatan ibadah di Masjid A. Yani Kodim,” ujar Dandim.

Sementara, lanjut Dandim, Siti Masrurotin sebagai Petugas Penyuluh Pertanian (PPL) juga merasa dekat dengan TNI, karena selama ini TNI juga bekerja sama dalam pendampingan pertanian.

“Saya apresiasi kinerja Bu Siti, kegiatan pertanian bisa berjalan lancar, baik pencegahan hama (gropyok hama tikus) penyuluhan dan lain lain. Terima kasih masyarakat petani atas ucapan karangan bunganya,”pungkasnya.(git)

No comments

Powered by Blogger.