MUMEN KEKALAHAN TUNAMIN BOLA VOLI FOKA JUNIOR V MUSTIKA AGUNG DI LAPANGAN AREMA BELUTOH


koranpatroli.com_sumenep.kekalahan foka junior tehadab mustika agung dalam pertandingan bola voli  di lapangan sakera kecamatan belutoh kemaren itu sebuah mumen yang tidak seharusnya menyisahkan kekalahan di lapangan arema.

 perlu kita ketagui kekalahan foka junior terhadab mustika agung itu murni adalah permaenan anggota panitia pelaksana dan pastinya di ketahui oleh anggota (PBSI) yang kebetulan bertugas di lapangan pertandingan bola voli.

Permaenan bola voli yang saharusnya panitia pelak sana dan anggota PBSI yang bertugas waktu pertandingan foka junior v mustika agung harusnya panitia pelaksana itu nitral tidak harus harus mengolur waktu pertandingan di ulurnya pertandingan itu di sebabkan lampu di matikan dengan alasan kehabisan solar. Tapi sertalh di telusuri ke dalam itu di ulurnya waktu itu di karenakannpemaen bon dari mustika agung masih dalam perjalanan dari sampang ke sumenep yang di kirakan memakan waktu 2 jam.


 maka smua pengurus paguyuban kecamatan lenteng harusnya ikut andil untuk mempertanyakan kejadian tersebut dan harus bertanggungjawab atas ke  jadian tersebut.

  hingga berita ini di turunkan maka. Makan ketua PBSI sumenep harus meperbagiki tunamin turnamen selajudnya biar tidak terjadi kepada kleb bola foli yang lain.

pembina foka junior atas nama wakik punya keinginan mau mendatangi pengurus paguyuban lenteng mau mempertanyakan hal itu dan harus di pertemukan sama koni kabupaten sumenep.

No comments

Powered by Blogger.