Peduli Penghijauan, Polres Klungkung Tanam Pohon

Bali.koranpatroli.com.Polres Klungkung dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H. melaksanakan kegiatan penghijauan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program penghijauan diseluruh mako dan asrama polri, Jumat (3/1/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung dan seluruh Kapolsek diwilayah hukum Polres Klungkung, dimulai pukul 08.00 witabertempat di mapolres Klungkung.

Kegiatan penanaman pohon untuk penghijuan tersebut juga dilaksanakan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ayu Komang Sudana, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

"Kegiatan penghijauan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam hal untuk menjaga kelestarian lingkungan dan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya bencana alam," ucap AKBP Komang.

"Ini juga akan menjadi warisan anggota Polres Klungkung, karena manfaat dari pohon pohon yang ditanam sekarang bisa dinikmati oleh generasi yang akan datang," tegas AKBP Komang.

Pohon yang ditanam meliputi, pohon katulampa, pohon sawo, dan pohon badung yang ditanam di sekeliling lapangan apel Polres Klungkung.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.