PROYEK SILUMAN DESA WONOAYU KECAMATAN PILANG KENCENG AMBROL

Nganjuk_koranpatroli. Proyek siluman yang berada didesa Purworejo tembusan dam Kedungrejo Kecamatan Pilang kenceng  ambrol karena diduga tidak sesuai RAB dan GAMBAR RENCANA.berdasarkan investigasi LSM GMBI KSM Mejayan Distrik Madiun Raya beserta awak media patroli dan masyarakat setempat menemukan dalam proyek tersebut rusak parah.Padahal dalam pembangunan yang ditafsir milyaran rupiah menggunakan uang negara tidak tepat sasaran.
Dan setelah diwawancarai awak media patroli langsung ketua KSM  Mejayan Mohammad nurhadi akan meminta pertanggung jawaban instansi terkait dalam proyek tersebut.

Bila mana nantinya tidak ada kejelasan dan tidak ditindak lanjuti dalam pembangunan proyek tersebut akan diteruskan sampai kepusat tegas ketua ksm mejayan kepada awak patroli. Setelah dikonfrimasi ke dinas PU kabupaten Masiun bahwa proyek siluman tersebut adalah proyek propinsi jawa timur yang didalam pengerjaan dilapangan sampai 2020 lum selesai alias amburadul,

Ketua distrrik madiun raya berkomentar kepada awak media  patroli di Baskamp Distrik Madiun raya dengan sangat- sangat nada berang dengan pembangunan tersebut yang merugikan pastinya uang negara yang lum sempat dinikmati masyarakat setempat. Dan pasti akan ditindak lanjuti ke pihak terkait dalam pembangunan proyek tersebut.

Dan bila mana tidak ada tindakan dalam pembenahan akan melaporkan proyek tersebut sampai kpk dan Mentri PUPR pusat dengan bantuan DPP LSM GMBI yang berada di kota bandung dengan tembusan ketua wilter jawatimur dan ketua kordinasi wilayah yang berada diNganjuk.

Smoga dengan pelaporan tersebut akan menjadi ajuan pembagunan yang lebih baik di madiun khususnya kabupaten tandas dia.

Tim awak media patroli jg mengkorfimasi ke PU kabupaten soal proyek tersebut dan ternyata benar apa yang dikatakan tim investigasi LSM GMBI bahwa proyek siluman tersebut adalah proyek propinsi.(MH)

No comments

Powered by Blogger.