RATUSAN PESERTA MENDAFTAR CALON PASKIBRA HUT RI Ke 75 TAHUN 2020 DI DINAS PARAWISATA KEBUDAYAAN PEMUDA DAN OLAHRAGA SUMENEP.

SUMENEP_koran patroli.com. Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, dinas pemuda dan olahraga  Sumenep,Madura Jawa Timur.
Menerima pendaftaran calon peserta
 Paskibraka(Pasukan Pengibar Bendera Pusaka),di kantor dinas parawisata kebudayaan pemuda dan olahraga kabupaten sumenep  Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten setempat 14/2/2020.

Pedaftaran calon paskibra di kantor dinas parawisata kebudayaan pemuda  dan olahrag di kabupaten sumenep, yang di ikuti dari pelajar SMA dan SMK sekabupaten sumenep guna untuk membantu pemerintah untuk mengsukseskan HUT RI Ke-75 tahun 2020 dan untuk memilih para calon paskibra  dari SMA dan SMK di kabupaten sumenep.

Kabit pemuda dan olahraga kabupaten sumenep, subiakto SH. MH.berpesan kepada semua calon paskibra di kabupaten sumenep, dengan harapan para calon paskibra ini mempunyai  langkah yang semangat dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat para calon paskibra untuk malakukan tugasnya harapan kabit pemuda dan olahraga kabupaten sumenep.

Lanjud dari kabit pemuda dan olah raga SUBIAKTO SH.MH mengatakan pada  calon paskibra,
 Saya akan memilih calon paskibra  untuk memilih para calon anggota Paskibraka dari SMA dan SMK di Kabupaten Sumenep dengan selektif yang benar, serta tidak berbau KKN atau berhubungan dengan sifat kekeluargaan, dan nantinya dilanjutkan dengan pelatihan secara bertahap, bertingkat, berkesinambungan dan berlanjut.@sahawi

No comments

Powered by Blogger.