Waka Polres Klungkung Cek Was Personil yang melaksanakan Pam Gereja

Bali_koranpatroli.com.Pentinggnya rasa tanggung jawab dalam melaksanakan suatu kegiatan yg di bebankan kepada kita personil Polri wakapolres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha. S.H., M.H. laksanakan patroli keliling guna mengecek kesiapan personil Polres Klungkung dan jajaran.

Untuk mengiplementasikan hal tersebut diatas maka pada hari ini Minggu 16 Februari 2020 Pukul 09:15 wita Waka Polres Klungkung bersinergi dengan piket Patroli Sabhara, Pam Obvit, Babhinkamtibmas dan Personil Polsek melaksanakan Pam Kebaktian umat Kristiani  di masing-masing Gereja.
Pada saat di temui salah satu jamaat Gereja mengatakan sangat bertrimakasih kepada personil Polri yg melaksanakan tugas, semoga dengan kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman bagi seluruh umat dalam melaksanakan  persembahyangan hari minggu ini.

Menurut orang nomer 2 di Polres Klungkung ini, kegiatan Pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas  Pengamanan Ibadah di Gereja harus tetap di tingkatkan agar kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

No comments

Powered by Blogger.