Kompol Wayan Suana Pimpin Anev Pelaksanaan Aplikasi Sistem Laporan Harian Polri


Bali_koran patroli.com. Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH pimpin Anev dimasing-masing fungsi terkait pelaksanaan Aplikasi Sistem Laporan Harian (Sislaphar) Polri, yang difokuskan pada  Quick Wins Program 3, premanisme  dan kejahatan jalanan guna menjaga situasi Kamtibamas yang aman dan kondusif.

Kegiatan yang berlansung antusias ini, dilaksanakan di Ruang Command Center Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (03/03) pagi pukul 09.00 wita.

Perwira Menengah asal Tabanan yang didampingi Kabagren Kompol I Putu Riasa, SIP menekankan, pelaporan harian operator pada masing-masing fungsi yang di input SPKT, agar dilaksanakan dengan konsisten, transparan, akuntabel dengan penuh keikhlasan.

Adapun yang fokus Anev pagi ini, adalah Program tiga Quick Wins Polri, pemberantasan premanisme dan kejahatan jalanan serta  pelaporan gangguan Kamtibmas melalui Aplikasi Sislaphar (SPOT).

"Pemberantasan premanisme  dan kejahatan jalanan merupakan salah satu Program Prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan dengan tegas", ujar Kabag Ops.

"Jangan melihat kecil pelayanan kepada masyarakat, tak ada satupun pekerjaan yang hina, kecuali melanggar hukum", Tuturnya.

"Membuat masyarakat merasa aman bebas dari rasa takut, nyaman dalam beraktifitas inilah yang diharapkan masyarakat, kita bisa hadir di tengah - tengah kesulitannya," sambungnya.

Pelaksanaan pelaporan Sislaphar Polres Badung oleh operator masing-masing fungsi selama pengamatan humas Polres Badung setiap harinya sudah sangat bagus, namun harus tetap di tingkatkan.(MPG/032)

No comments

Powered by Blogger.