Peringati Hari Bumi,Kabupaten Tabalong Adakan Tanam Pohon Bersama

Tabalong_koranpatroli.com. Dalam rangka peringatan  Hari Bumi 2020, Kabupaten Tabalong adakan penanaman pohon bersama, pada Jum'at (20/3) sekira pukul 08.00 Wita, bertempat di eks TPA Maburai, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 1008 yang diwakili oleh pasi Ter kapten inf Pasidi, Wakil Bupati Tabalong Drs. H, Mawardi,M.Si dan beberapa Dinas terkait.
Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa acara penanaman pohon ini dilaksanakan dengan memanfaatkan momentum Peringatan Hari Bumi Tahun 2020 dan diharapkan ke depannya pemerintah akan terus memanfaatkan hari - hari besar lainnya untuk melakukan penanaman pohon,

"Mari kita semua bersama-sama melakukan upaya-upaya penghijauan lingkungan dimulai dari lingkungan sekitar kita masing-masing,"tuturnya.
Mawardi juga mengatakan peringatan Hari Bumi Tahun 2020 juga bertujuan untuk melakukan penghijauan di wilayah Tabalong yang pada akhirnya dapat menciptakan ruang terbuka hijau, mengatasi Polusi dan mencegah bahaya banjir.

Reporter.   : Ester Mardiana
Editor.         : Muhendi.S.Kom.i

No comments

Powered by Blogger.