Hari Suci Purnama Kadasa, Polres Klungkung Gelar Persembahyangan Bersama Terapkan Social Distancing

Bali_koranpatroli.com. Persembahyangan Bersama Polres Klungkung Terapkan Social Distancing Hari suci Purnama Kadasa. Memohon doa kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa agar pandemi wabah corona (Covid-19) cepat berakhir.

Pembahyangan bersama dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung dengan menerapkan Social Distancing untuk tidak berkumpul maupun berkelompok serta Physical Distancing untuk selalu menjaga jarak satu dengan yang lainya. Selasa, 7 April 2020.

Persembahyangan Purnama Kedasa di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung dilaksanakan oleh Personil Polres Klungkung yang beragama Hindu, di laksanakan secara bergiliran dengan tujuan untuk tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing.

Kapolres Klungkung mengatakan, kepolisian Resor Klungkung turut serta melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi wabah corona (Covid-19). Salah satunya dengan melakukan persembahyangan yang bertujuan mendoakan masyarakat agar terhindar dari pandemi wabah corona (Covid-19).

“Kami bersembahyang bersama dengan tetap menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing, nunas ica ring Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar wabah virus Corona cepat dapat diselesaikan dan tidak menyebar luas ke masyarakat,” terangnya.

Persembahyangan ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kecerdasan spiritual. Kapolres Klungkung mengimbau persembahyangan agar dilaksanakan secara rutin baik di rumah maupun di Polres Klungkung untuk mengawali tugas sehari – hari.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.