40 Mahasiswa Asal Papua Dapat Pembagian Sembako Dari AKBP Roby


Bali_Koranpatroli.com.(Badung). Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke -74, ditengah mewabahnya virus corona, (Covid -19) Kepolisian Resor Badung terus gencar melakukan kegiatan social, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak Covid -19.

Pembagian sembako terhadap puluhan mahasiswa Papua ini  dilaksanakan di Aula Polres Badung pada hari Selasa, (16/06/2020) siang pukul 15.30 wita, yang langsung dipimpin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Kompol I Putu Utariani, SH didampingi beserta PJU Polres Badung.

Kapolres Badung mengatakan, bahwa pembagian sembako kali ini sudah yang ke sekian kalinya, sejak pemerintah menyatakan pandemi Covid -19.

"Hari ini pembagian sembako kita diberikan kepada Mahasiswa Papua yang kuliah di pulau Dewata", kata Kapolres Roby.

“Kita berbahagia bisa berbagi rejeki dengan saudara saudara yang terdampak wabah Covid -19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu yang ada di Bumi Keris ini," sambungnya.

Menurut Pria lulusan Akpol 2000 ini berbagi kasih menjelang hari Bhayangkara ke -74 memiliki makna tersendiri khususnya dikehidupannya didalam melayani masyarakat terlebih terhadap mahasiswa Papua di Bali  yang akan menjadi agen perubahan ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

Kegiatan yang tidak menyampingkan protokol kesehatan tampak ramai di isi nyanyian kesatuan NKRI sambil santai menikmati santap siang sebelum diberikan bingkisan sembako.

“Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban mereka di tengah  wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan Polres Badung sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, orang nomor 1 di jajaran Polres Badung ini, juga membagikan masker serta memberi motivasi kepada mereka, bhawa pada saatnya nanti semua akan bersaing menuju hidup yang lebih baik.

"Ini kakak adik-adik bersaing di tingkat nasional sehingga bisa berdiri seperti sekarang ini", katanya sambil menunjuk Kasat Reskrim AKP Laurens R. Heselo,S.H.S.I.K.

"Jika ada kebutuhan selama adik-adik mengikuti pendidikan di Bali, bisa  hubungi Kasat Reskrim AKP Laurens," imbuh Kapolres yang disambut dengan tepuk tangan.

”Kami mewakili mahasiswa asal Papua menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres  Badung beserta jajaran  yang telah memberikan motivasi dan bantuan tentu ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Agustinus B.I.Mogan.

Editor : Turmudi
Sumber : Humas Polres Badung.

No comments

Powered by Blogger.