Libur Akhir Pekan, Anggota Satlantas Polres Bangli Sasar Objek wisata

Bali_koranpatroli.com. Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat diwilkum polres bangli adalah tujuan utama tugas kepolisian,  dan sesuai perintah Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,  SIK, MIK, personel satlantas Polres Bangli rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat keramaian masyarakat antara lain Pasar, Perkantoran, Pertokoan dan Tempat Wisata.

Seperti terpantau hari ini Minggu (21/6/2020) anggota Satlantas Polres bangli dengan kekuatan 20 orang personel dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP I Ketut Sukadana, SH menyasar Objek wisata diwilayah kecamatan kintamani.

Seperti kita ketahui pada hari libur akhir pekan akan meningkatnya kunjungan masyarkat, para orang tua membawa keluarganya mencari hiburan, para pemuda,  ataupun club motor untuk menghilangkan kepenatan setelah sepekan bekerja, belajar. Apalagi setelah tiga bulan menjalani karantina karena wabah Corona atau Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kasat lantas AKP I Ketut Sukadana,  SH menerangkan dalam kegiatan tersebut selain patroli, Tidak lupa anggotanya juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata dan lokasi keramaian lainnya dengan mengingatkan “agar masyarakat selalu taat dan tertib terhadap aturan lalu lintas dijalan terutama para pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm, kemudian karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 kami juga selalu menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran Virus Corona,  karena keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah yang paling utama,  ujarnya.

Kami juga tidak segan akan memberikan tindakan baik itu melalui himbauan ataupun teguran simpatik kepada masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin untuk tertib berlalu lintas maupun dalam menghadapi situasi saat ini, terutama pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm karena itu merupakan pelanggaran, tutupnya. (rudi)

No comments

Powered by Blogger.