CovidPolres Jombang Gelar Apel Skala Besar Dalam Rangka Pencegahan Covid 19

Jombang_koranpatroli.com. AKP Mochammad Mukid SH Kasat Resnarkoba Pimpin Apel Skala Besar Polres Jombang dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang.

bertempat di halaman Polres Jombang dengan diikuti sekitar 50 Personil yang dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar, Minggu (12/7/2020) jam 20.15 Wib.
Dalam kegiatan tersebut hadir, AKP Mochammad Ukid, SH (Kasat Resnarkoba Polres Jombang, IPTU Totok Joko S, IPTU Agus Wijaya, IPTU Heru Widodo, IPDA S Budi, gabungan Anggota Satfung dan Urkes Polres Jombang, Anggota Kodim 0814 Jombang sebanyak 6 Personil, Anggota Satpol PP Kabupaten Jombang sebanyak 10 Personil, Anggota Dishub Kabupaten Jombang sebanyak 10 Personil.

Sebelum melaksanakan Giat Patroli Skala Besar Kasat Resnarkoba AKP M.Mukid SH menyampaikan pengarahan :
Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutinitas dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menghimbau kepada mayarakat agar memedomani protokol kesehatan.
Kegiatan kemanusian dengan dilaksanakan secara ikhlas dan tetap semangat dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.
Tetap mengedepankan humanis (3S) Senyum, Salam, Sapa agar apa yg kita sampaikan bisa diterima masyarakat.
Semoga dalam pelaksanaan kita selalu diberi kelancaran dan kesehatan oleh Allah SWT.
Usai pengarahan dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar dengan sasaran sbb :
Kantor Lapas kelas IIB Jombang,

Stasiun Kereta Api Jombang, Alun – alun Jombang, Area Parkir Makam Gusdur Kec.Diwek dengan memberi arahan kepada para pengunjung yg ada di warkop tentang pentingnya pemakaian masker dan jaga jarak, dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun.
Seluruh kegiatan Patroli Skala Besar telah selesai dilaksanakan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar serta situasi kondusif. Pada jam 22.05 Wib. Semua anggota Patroli kembali ke Mapolres Jombang.(dodok/patroli)

No comments

Powered by Blogger.