Polres Klungkung Laksanakan Rikmin Awal Seleksi Anggota Polri TA 2020

Bali_Koranpatroli.com. Polres Klungkung, Sebanyak 16 pendaftar seleksi masuk aggota Polri Tahun 2020 terdiri dari 8 Akpol, dan, 8 Tamtama melaksanakan pemeriksaan administrasi tahap awal bertempat di Loby Polres Klungkung, Jumat (03/07/2020).

Kapolres Klungkunh Polda Bali AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. mengatakan, sampai batas akhir pendaftaran yakni 29 Mei 2020 setidaknya ada 16 pendaftar yang sudah terverifikasi dan harus menjalani pemeriksaan administrasi awal sebagai persyaratan untuk bisa menjadi anggota Polri.

“Pemeriksaan administrasi tahap awal ini, Polres Klungkunh bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Disdik Kab Klungkung untuk membantu memverifikasi berkas yang dimiliki pendaftar mulai dari berkas identitas sampai persyaratan umum apakah sudah dipenuhi dan sah menurut hukum,” tuturnya.

AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. menambahkan, bahwa proses rekrutmen anggota Polri ini dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Sehingga diharapkan kepada para calon peserta agar tidak percaya dengan adanya sponsor atau pihak yang menjanjikan bisa menjadikan anggota Polri.

“Kami tegaskan agar peserta tidak percaya dengan adanya sponsor atau pihak yang menjanjikan bisa menjadikan anggota Polri, karena rekrutmen dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis” imbuhnya.

Editor : Rudi
Sumber : humas polres Klungkung.

No comments

Powered by Blogger.