Waka Polres Tabanan Hadiri Simulasi Kesiapan DTW Tanah Lot Menuju New Normal

Bali_KoranPatroli.com (Tabanan) Polres Tabanan-Humas
Pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020 pukul 09.45 wita bertempat di DTW Tanah Lot Desa Beraban, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H. mendampingi  kunjungan kerja Sekda Tabanan selaku Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Tabanan dan rombongan dalam rangka Simulasi Kesiapan DTW menuju Tabanan New Normal.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, Danramil Kediri, Pejabat Pemda Tabanan, Kasat Pol PP Tabanan, BPBD Tabanan, Camat Kediri, Manager DTW Tanah Lot dan karyawan.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan menyampaikan "kami dari pihak Polri dan bersama rekan TNI akan siap mengamankan obyek wisata untuk melaksanakan New Normal dimana protokol kesehatan tetap diterapkan dalam aktivitas, seperti tetap menggunakan masker, sering cuci tangan, tetap menjaga jarak, dan protokol kesehatan lainnya. Selain itu, kami juga akan tetap siap bersinergi dengan instansi terkait dan mohon dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan New Normal ini".Ujar Waka Polres
Manager DTW Tanah Lot I Ketut Toyo Adnyana mengatakan bahwa dalam rangka menyambut  New Normal untuk kesiapan pihak operasional DTW Tanah Lot telah menyiapkan fasilitas, sarana dan prasarana sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, termasuk kelengkapan APD bagi petugas di kawasan wisata Tanah lot telah disiapkan.

Selanjutnya, tim Gugus Tugas Gotong Royong Covid19 dipimpin Sekda Tabanan DR Ir. I Gede Susila M.M. melaksankan simulasi  dan meninjau beberapa lokasi antara lain loket karcis pintu masuk maupun pintu keluar para wisatawan, pasar/artshop DTW Tanah Lot, selesai melakukan peninjauan di Kawasan Wisata Tanah Lot Tim Gugus Tugas Gotong Royong Covid19 Kabupaten Tabanan  , melakukan peninjauan di  Pasar Adat Desa Beraban dan dari pengecekan pasar Tradisional Desa Beraban yang dikelola Desa Pekraman Beraban telah memberlakukan protokol kesehatan.

Editor : Rudi
Sumber : Humas Polres Tabanan

No comments

Powered by Blogger.