HUT Polwan Ke – 72, Polres Klungkung Gelar Olahraga Bersama

Bali_Koranpatroli.com. (Klungkung) Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke – 72, Polwan Polres Klungkung dan segenap anggota Polres Klungkung melaksanakan olahraga bersama untuk menjaga kekompakan, meningkatkan semangat kebersamaan dan menjaga kebugaran tubuh bertempat di Lapangan Apel Mapolres Klungkung. Selasa (11/08/2020).

Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,SP. memimpin langsung kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Kompol Sindar menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini guna untuk menjaga kekompkan serta menjaga tubuh agar tetap bugar serta meningkatkan imun tubuh sehingga dijauhkan dari penyakit maupun Covid-19.

“Kegiatan olahraga bersama ini digelar selain menjaga kekompakan dan kebersamaan juga menjaga kesehatan jasmani serta meningkatkan Imunitas tubuh mengingat masih dalam pandemi corona,” ucapnya. 

Selain itu, dalam rangka memeriahkan HUT Polwan di Polres klungkung sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh warga masyarakat Klungkung. 

Polwan Polres Klungkung beberapa waktu lalu melaksanakan bakti sosial dan tatap muka dengan warga masyarakat memberikan sembako.

“Seperti sebelumnya, kami telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kami yang kurang mampu,” jelasnya.

Di akhir kegiatan, Kompol Sindar juga berharap Polwan ke depannya semakin profesional dan dapat menjadi pelindung, pengayom dan selalu sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga ke depan Polwan semakin profesional, modern, dan terpercaya (promoter) dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta penegakan hukum,” tambahnya.

Editor : Rudi

Sumber : humas

No comments

Powered by Blogger.