Polres Klungkung Terima Kunjungan Dari Tim Asistensi dan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020

Bali_koranpatroli.Com (Klungkung) Polres Klungkung terima Tim Asistensi dan Evaluasi dari Polda Bali  melaksanakan pengecekan tentang kelengkapan yang harus dimiliki terhadap pelayanan publik, yang dipimpin oleh Kabag RBP Polda Bali AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., Jumat 14/08/2020.

Tim sebanyak 4 orang yang diketuai oleh Kabag RBP Polda Bali AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K.,didampingi Oleh Kasubag Sisinfolap Akp I Nyoman Suastana, S.H.,bersama dengan Penata I I Made Subiantara sebagai Jianalis serta Briptu Gede Ari Kurniawan sebagai Banum Rorena Polda Bali.

Selanjutnya acara langsung  diterima di Lobby Polres oleh Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Ketut Maret, S.H didampingi Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol I Nyoman Mustika, S.H. Kemudian langsung menuju ruang Rapat Polres Klungkung.Dalam Sambutannya Ketua tim memberikan arahan / petunjuk tentang penilaian Yanlik 6 indikator yg akan di cek kelengkapannya antara lain Indikator Penilaian Kebijakan Pelayanan, Penilaian Profesionalisme SDM, Penilaian Sarpras, Penilaian Sistem Informasi Yanlik, Penilaian Konsultasi dan Pengaduan serta yang keenam Indikator Penilaian Inovasi,"terangnya.

Dilanjutkan dengan pengecekan ke tempat pelayanan Publik Seperti Pelayanan SIM, Pelayanan  SKCK serta Sarana dan Prasarana pendukung di lapangan.


Editor : Rudi

Sumber: Humas

No comments

Powered by Blogger.