Wisata Alam Coban Drajat Dan Taman Randu Dampit Asri Sangat Indah Mempesona Wisatawan.

Koranpatroli.com. Tempat yang sejuk dan asri sangat diminati wisatawan manca negara maupun domestik. Wisata coban Drajat dan taman Randu dampit terletak dilereng gunung wilis yang tepatnya  didusun Bulu Desa Durenan Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun.

Coban Drajat sangat mempesona dengan airnya yang jernih sekali mengalir dari atas tebing tinggi menambah keindahan alam yang sangat-sangat indah sekali. Karena itulah menjadi favorit para wisatawan untuk bermain air hilangkan kejenuhan dalam aktivitas sehari-hari. Apalagi keramah tamahan penduduk setempat yang bisa diacungi jempol karena menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga wisatawan merasa nyaman dan bisa menikmati keindahan alam yang begitu menakjubkan.

Tidak ketinggalan ada taman wisata Randu alas juga di sekitar air terjun situ membikin wisatawan betah berlama-lamaan. Karena sekarang lagi buming taman wisata tersebut, sehingga wisatawan lokal tidak ads yang mau ketinggalan untuk mengunjungi tempat tersebut. Salah satu pengunjung erna wati juga masih wisatawan lokal asal kota madiun mengatakan kepada awak media patroli, umpama ada villa dia mau bermalam dan mungkin bisa sebulan dua kali ungkap nya.

Memang sekarang wisata alam lagi banyak dikunjungi oleh masyarakat ketimbang mereka ke mall ataupun ke tempat keramaian. Kepala desa Durenan bapak Purbo selaku yang bertanggung jawab penuh wisata-wisata di daerah tersebut sangat bangga dan tidak membayangkan kalau

wisata sekarang ini manjadi ramai dikunjungi banyak wisatawan lokal maupun manca negara. Sehingga dapat mengangkat perekonomian desanya dimana masyarakat kebanyakan petani sekarang bisa berjualan misalnya buka warung dll. Beliau juga mengatakan akan terus merawat dan membangun fasilitas-fasilitas di area wisata tersebut untuk kenyamanan wisatawan.

Wisata kuliner juga sudah mulai ada sehingga wisatawan tidak kesusahan bila mau makan dan minum.

Jangan kawatir klo mahal harga makanan di wisata kuliner kita mas" beliau berkata kepada kami awak media. Karena tempat kami harga nya sama dengan harga trotoar pinggir jalan tapi soal rasa boleh diadu.

Tujuan wisata kuliner ini juga memanjakan para wartawan untuk tidak membawa bekal , dimana biasanya wisatawan manapun kebanyakan membawa bekal dari rumah . Alasan mereka mahal dan lum tentu enak, untuk itu kita buatkan wisata kuliner anti mahal dan jaminan

mutu  halal ujar pak Purbo (HARIS COX)

No comments

Powered by Blogger.