PENGAMBILAN SUMBER AIR DEPOT ISI ULANG "GUFRAN" DI TENGAH KUBURAN

INOBONTO-BOLMONG, koran patroli.com menindak lanjuti informasi masyarakat Depot pengisian air mineral "GUFRAN" yang dikomsumsi oleh masyarakat Kecamatan Bolaang dan sekitarnya menuai kritikkan dari masyarakat, pasalnya depot air isi ulang yang ada di Kelurahan Inobonto yang diberi nama Depot "GUFRAN" diduga tidak layak untuk dikomsumsi oleh masyarakat Bolaang dan sekitarnya .

Menurut informasi dari masyarakat inobonto bahwa Depot pengisian air isi ulang yang ada di Kelurahan Inobonto diduga sangat tidak layak untuk dikomsumsi oleh warga dan masyarakat Bolaang dan sekitarnya.

“Pasalnya sumber air yang diambil dan diserap tampaknya ternyata dari perkuburan masyarakat yang ada di sekitaran depot tersebut dan berada di pemukiman padat penduduk”, ujar masyarakat

 

Sementara itu ketika hal ini dikonfirmasi oleh instansi terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan Bolmong, melalui sambungan seluler namun tidak bisa di hubungi sehingga berita ini ditampilkan.

Demikian juga ketika di konfirmasikan, pemilik depot air isi ulang tidak dapat di konfirmasikan, sehingga berita ini tayang.

(Jack)

No comments

Powered by Blogger.