Apel Gelar Pasukan Gabungan Skala Sedang dalam rangka antisipasi malam pergantian tahun 2020-2021.



Jakarta_koranpatroli.com 

Pada hari Kamis tanggal 31 Desember2020 pukul 16.00 Wib bertempat di Halaman Bank BRI Jl. Jatinegara Timur IV/448 RT 002/04 Kel. Balimester Kec. Jatinegara Jakarta Timur, telah berlangsung giat Apel Gelar Pasukan Gabungan Skala Sedang dalam rangka antisipasi dan ke amanan malam pergantian tahun 2020-2021.di adakan Apel Gelar pasukan dalam sekala sedang yang diikuti oleh personil gabungan TNI, Polri, FKDM & mitra jaya beserta unsur lain nya.

Pada pkl 16.00 Wib apel dimulai dan diambil alih oleh Aspem Walikota Bpk. Ari Sonjaya.
Pengarahan Camat Jatinegara Bpk Endang Sopyan, Danramil 51/Jtn May Czi Jarnadi & didampingi oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf.

Apel Skala Sedang dilaksanakan dalam rangka antisipasi pengamanan malam pergantian tahun 2020-2021. Arahan Aspem Walikota :

kepada rekan - rekan dari Polsek Matraman,TNI, Satpol-PP, Mitra jaya & Jajaran FKDM Jatinegara serta Anggota Polsek Matraman beserta jajaran yang saya cintai dan saya banggakan saya sangat berterima kasih atas waktu yang rela terbuang demi keamanan dan kenyamanan warga sekitar jatinegara, hari ini kita melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru 2021 diharapkan jangan adanya kerumunan dan menjaga keamanan wilayah masing-masing dan jangan lupa protokol kesehatan yang se makin bertambahnya korban  berdasarkan atensi gubernur tentang pembatasan perekonomian malam pergantian tahun. Pada pukul 16.30 Wib apel gelar pasukan skala sedang selesai dilaksanakan, selama pelaksanaan apel situasi aman dan kondusif (FE)

No comments

Powered by Blogger.