Ketua DPC ,partai Demokrat H,MOH, SYARIF HIDAYATTULOH panggilan akrabnya. Dengam sapaan. (Gus Sentot memberi pembekalan pendidikan oplitik)

 Jombang_koranpolitik.com

 Bintang Muda Indonesi (BMI) yg diipimpim m.wahyudi.. Kabupaten Jombang mengikuti Pendidikan Politik gambar kader partai Demokrat yang di selenggarakan oleh DPD partai Demokrat, mengambil tema " Peningkatan Kualitas Kader Menuju Partai Maju dan Modern".

Partai Demokrat Jombang masih exis sayap-sayap Partai Demokrat antara lain BMI, MMD, AHY Lovers, Perempuan Demokrat Jombang, Satgas Rajawali serta Nanggala.


Hal ini disampaikan oleh Moh Syarif Hidayatullah ketua DPC Partai Demokrat ketika mengawali sambutan.

Terima kasih kepada DPD Demokrat Jawa Timur yang sudah menunjuk Jombang sebagai salah satu tempat menggelar Pendidikan Politik agar bisa menciptakan kader untuk di persiapkan menjadi Partai maju dan modern.

Terima kasih atas kehadiran seluruh rekan-rekan dan saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Jombang berharap dengan di adakannya pendidikan kader menimbulkan kesolidan kita serta kebersamaan kita bahwa di zona-zona aman seperti ini yang artinya tidak ada Pilkada dan tidak ada pileg tetapi Partai Demokrat tetap exis di masyarakat.

Alhamdulillah sejak pandemi Insyaallah Jombang adalah yang paling exis dalam bakti sosial dan setiap kali bakti sosial sudah berupaya semaksimal mungkin melaporkan kegiatan Jombang kepada DPD Jawa Timur melalui grub wa ketua- ketua Jawa Timur, besar harapan beliau-beliau bahwa Partai Demokrat di Jombang harus tetap exis di masyarakat.

Saya berharap pada pertemuan kali ini silahkan semuanya sebagai kader Partai Demokrat mengambil intisari pembelajaran politik pada hari ini untuk bisa di terapkan serta untuk sama-sama kita perjuangkan, kita bareng-bareng meraih simpati masyarakat bukan hanya dengan sosialisasi saja tapi dengan kinerja kita. Bagaimana kita harus benar-benar bermanfaat untuk masyarakat, tidak perlu ajakan tetapi bagaimana kebiasaan kita bisa di tiru masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat. Insyaallah Tahun depan Jombang www tuan rumah lagi kata ketua DPC .moh,h syarif hidayattuloh(dodok/sab.

No comments

Powered by Blogger.