Bentuk Relawan & Pendataan Penerima BLT Tahun 2021, Pemdes Bukit Tinggi Adakan Musyawarah

Nias Barat_Koranpatroli.com

 

 Pemerintah Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro'o Kabupaten Nias Barat, melaksanakan musyawarah pembentukan relawan desa aman Covid-19 dan pendataan bantuan langsung tunai di Kantor Desa Bukit Tinggi. Senin (25/01/2021).


Pelaksanaan musyawarah di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro'o berjalan aman dan tertib sehingga dalam pertemuan atau rapat tersebut, segala keputusan dapat di setujui bersama.

"Lewat pertemuan ini, begitu banyak ketegasan dari Kades, Tokoh masyarakat dan BPD agar kedepan, tim yang telah di bentuk dan di percayai agar menekunin dan melaksanakan tugasnya dengan sungguh sungguh dan penuh ketelitian".

Kepala Desa Bukit Tinggi Generasi Penerus Gulo, menyampaikan pada kata pembukaan nya rapat ini di dasari sesuai surat dari dinas PMD Kabupaten nias barat nomor: 140/86/PMD dengan perihal pembentukan tim relawan desa aman covid-19 tanggal 19/01/2021. Maka hari ini kita bentuk tim relawan di Desa Bukit Tinggi untuk bisa melakukan tugas tugas pada tahun 2021 ini, Tutur kades.

Ketua BPD Desa Bukit Tinggi Teori Gulo dalam sambutannya menyampaikan bahwa  tim relawan Desa mari kita bentuk dan penerima bantuan langsung tunai di sesuaikan dengan data penerima lama serta di lihat lagi keluarga mana yang belum menerima, dengan tetap mempedomani petunjuk dan peraturan yang berlaku, Harapnya.

Mewakili tokoh masyarakat Danieli Gulo menyampaikan, tim relawan kita harapkan lebih fokus melakukan tugas tugas demi desa kita bukit tinggi aman covid-19, dan tentang data penerimaan bantuan langsung tunai supaya benar benar di data dengan teliti dan di musyawarahkan, Harapnya.

Akhirnya, sesuai keputusan bersama maka tim relawan aman Desa covid -19 di tebentuk sesuai petunjuk dan penerima bantuan langsung tunai tahun 2021 di Desa Bukit Tinggi kembali data sesuai peraturan yang berlaku. (Regueli Gulo)


No comments

Powered by Blogger.