Pelepasan Peserta Magang CPNS Formasi 2019 TA 2021, Bupati Nias Barat sampaikan Arahan

Nias Barat_Koranpatroli.com

 Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., MM, lepas peserta magang CPNS Formasi 2019 pada Tahun Anggaran 2021. Senin, 25/01/2021)

Pada pelepasan peserta magang CPNS Formasi 2019 TA. 2021, saat Apel Pagi, Bupati Nias Barat sampaikan beberapa arahan sekaligus motivasi kerja agar peserta dapat menekunin dan menaati serta mematuhi setiap peraturan yang berlaku semasa melaksanakan tugas magang di masing masing tempat yang telah di tentukan.

Selain itu, Bupati Nias Barat juga menghimbau kepada peserta magang agar selalu mengikuti Apel pagi di halaman kantor Bupati. Atas arahan serta imbauan dari Bupati, peserta magang begitu termotifasi dan memiliki semangat baru.


Peserta magang ini di tempatkan pada sejumlah Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Kabupaten Nias Barat. Pelaksanaan Magang tersebut, akan dilaksanakan selama 4 bulan kedepan.

Pada arahannya, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., MM., menyampaikan, kepada seluruh peserta tenaga magang agar selama 4(empat) hari kedepan, wajib mengikuti apel pagi di halaman kantor Bupati Nias Barat. Apel pagi akan di mulai pukul 08.00 Wib dan di ikuti oleh para Kabid BKD, sedangkan apel sore di tiadakan. Tegasnya Bupati

Lanjutnya, sebagai perhatian kepada seluruh peserta magang bahwa yang menerima apel pagi atau Pembina apel yaitu, Hari selasa adalah Asisten 1( Satu), hari rabu oleh Asisten 2(Dua), hari kamis oleh Asisten 3(Tiga) dan yang menjadi pembina apel hari jumat yaitu Ka. BPKPAD. Selain itu, pemimpin apel akan di pilih dari peserta magang. Jelasnya

"Selama pelaksanaan kegiatan magang di masing masing SKPD, diharapkan agar selalu menerapkan dan menaati peraturan portokel kesehatan demi terhindarnya dari wabah penyakit Covid-19". Harapnya Bupati sambil mengakhirinya. (Regueli Gulo)


No comments

Powered by Blogger.