Siswi SMK di Nganjuk Usai Kembalikan Rapor Digilir 6 Remaja

 Nganjuk_KoranPatroli.com

Seorang gadis belia yang masih berstatus siswi SMK di Nganjuk, berinisial EF 17 tahun, warga Ngronggot, Nganjuk diperkosa oleh 6 pemuda.Peristiwa ini terjadi pada jumat lalu di salah satu rumah di Desa Bolowono Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk. Enam orang tersebut, satu diantaranya  adalah pacar korban. 

Kasat Reskrim Polres Nganjuk IPTU NIKOLAS BAGAS mengatakan, Kejadian bermula saat EF berpamit kepada ibunya untuk mengembalikan rapor ke sekolahnya. Tetapi setelah ditunggu sampai sore, EF tak kunjung pulang. Karena kwatir, Ibu EF bersama saudaranya berusaha mencari di beberapa rumah teman EF, dari salah satu teman EF yang ditemui, ibu EF mendapatkan informasi bahwa EF ada di rumah pacarnya di Jatikalen, Nganjuk. Setelah bertemu, EF mengaku telah diperkosa oleh enam orang secara bergantian.

Orang tua EF bertindak cepat untuk melapor ke perangkat desa dan langsung diteruskan ke Polsek Jatikalen.
Adapun keenam remaja pelaku pemerkosaan terhadap EF, masing-masing adalah VUC, 16, dan RE, 14, keduanya warga Kecamatan Patianrowo. Lalu AS, 19, IR, 20, ES, 25, warga Jatikalen, serta CO, 19.

Lima pelaku kini sudah diamankan polisi, kecuali CO yang masih buron. Yang mengejutkan, RE, 14, salah satu pelaku diketahui masih berstatus pelajar SD.

Kelima pelaku tersebut saat ini diamankan di Polres Nganjuk. Kasus perkosaan ini ditangani oleh Unit PPA Polres Nganjuk. IPTU NIKOLAS mengatakan, korban harus didampingi karena kondisi psikisnya masih belum stabil. Keterangan korban akan dikroscek dengan keterangan pelaku guna mengungkap kasus ini sejelasnya.(ssi/rom)
 

No comments

Powered by Blogger.