Bupati jombang H,Mujijah wahab melantik 9 Kades Terpilih 2021 – 2027 .jombang

Jombang_koranpatroli.com

 


  Bupati  jombang Mujijah wahab ahkirnya  melantik 9 kades terpilih  ANTARA LAIN.(Madiyo puro.,,Suwito hadi ),,banjar dowo,,samsudin arif)(,,Saketi,. Aris kuswanto,)(,Walkal peluh Sugiono)(, Sukoiber,Isnadi)(,, Mojo duwur Inam bahaki.)(, Ngrimbi, Samsu hadi, (Pulo gedang Ariyanto,,)(Marmoyo,Sudarwati).

Jombang koran patroli– Pemilihan Calon Kepala Desa serentak di Kabupaten Jombang yang dilaksanakan pada Tanggal 16 Desember 2020, dari 9 Kades terpilih Periode Tahun 2021-2027 akhirnya dilantik. Kamis (07/01/21).

“Tampak terlihat SUWITO HADI Calon Kades terpilih dari Desa Madyopuro Kecamatan sumobito Kabupaten Jombang, yang ditetapkan dan dilantik menjadi Kepala Desa oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab.


Menurut beberapa tokoh masyarakat Desa Madyopuro saat diwawancarai mengatakan, ” SUWITO HADI dipilih masyarakat karena sebuah prestasinya dalam membangun Desa Madyopuro yang semakin maju, baik dari segi pembangunan Infratruktur dan perekonomian, sehingga beliau terpilih untuk ke. (3) kalinya,’ Ungkapnya.

Penyampaian rasa terima kasih yang tak tertingga disampaikan setelah pelantikan berlangsung diruang Bung Tomo,” Kepada seluruh masyarakat Desa Madyopuro Kecamatan Sumobito yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kades Madyopuro, Saya tetap mohon doa restunya,

Masih dari Kepala Desa” Saya juga berterima kasih kepada Ketua PAPDESI(KH FATHURROHMAN Kabupaten Jombang, Kades sekecamatan Madyopuro yang telah mensuport saya, sehingga saya bisa terpilih lagi menjadi Kepala Desa untuk (3) kalinya, serta semua yang terlibat langsung maupun tidak langsung,” Terang SUWITO HADI.

Ditempat terpisah sambil duduk duduk santai, ” Masih banyak yang harus dikerjakan untuk memajukan Desa Madyopuro saya juga berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, sinergitas dengan tiga pilar, Perangkat, BPD dan Kelembagaan yang ada di Desa Madyopuro ini akan tetap terjalin, salam guyup rukun dengan semua fihak, ” Tambah  SUWITO.( Dd/st).


No comments

Powered by Blogger.