Pemantauan Perkembangan bencana banjir di Dusun. Beluk Desa Jombok Kecamatan. Kesamben Kabupaten Jombang

Jombang_koranpatroli.Com


 sampai saat ini air Menggenangi Jalan dengan tinggian di Jalan dan Pekarangan warga  sekarang kurang lebih 0- 40 Cm, dan air yang masuk rumah warga sekitar 0-5 cm. Akibat tingginya curah hujan.


Hal ini disampaikan oleh Abdul Wahab kepala BPBD kabupaten Jombang ketika diwawancarai oleh   media koran patroli beberapa  diruangannya. Kamis (7/1/2021).

Lanjut Adbul Wahab, Bahwa bencana banjir tersebut terjadi mulai hari Sabtu tanggal 02 Januari 2021 (6 hari) yang lalu dan Pada saat ini Air meluber lagi kejalan dan sebagian masuk rumah warga dan persawahan. Sudah Surut hingga 80% hari Rabu.


Sementara itu di lokasi banjir sudah di persiapkan dapur umum oleh Dinsos dan BPBD Kabupaten Jombang serta relawan yang bertempat di Balai Desa Jombok. Selain itu Team Kesehatan dari PKM Blimbing di Siapkan dirumah Kasun Dusun Nbelok desa .Jombok Kecamatan. Kesamben Kabupaten Jombang.

Sampai saat ini bencana banjir di dusun. Beluk desa Jombok Kecamatan. Kesamben tersebut warga Masih Bisa beraktivitas by seperti biasa. Ungkap kepala BPBD kabupaten (dd/st).



No comments

Powered by Blogger.