Kadis Inspektorat Sedih Saat Tonton Vidio Proyek Dishub Di Sahabandar Sirombu

 
Nias Barat- Koranpatroli.com

 

 Proyek pengaspalan jalan di jalan sahabandar sirombu kecamatan sirombu kabupaten nias barat, yang di kerjakan oleh CV. Orahu seperti kacang goreng saat di lihat melalui vidio itu," ucap kadis inspektorat saat di temui sejumlah wartawan di kantornya pada hari senin 04/01/2021.



Kepala Dinas inspektorat nias barat Turuna Gulo menyampaikan bahwa, sudah di bentuk tim untuk melakukan pengauditan dan mudah-mudahan secepatnya keluar LHPnya.

" Barusan saja kami adakan pertemuan, kebetulan tahun yang lalu 2020 inspektorat sudah melakukan review untuk kegiatan DAK ini, dan termasuk pada dinas perhubungan ini, bahwa sudah turun di lapangan sekdis sebagai pengendali teknis dan ahli di bidang teknik," jelas kadis inspektorat.


Setelah di laporkan kepada bupati nias barat oleh inspektorat dan juga  BPKP telah menelpon inspektorat, maka dengan itu inpektorat mengikuti petunjuk bupati untuk membentuk Tim.

" Dan apa petunjuk bupati tadi setelah kami lapor ada vidio di sampaikan ke kami, BPKP juga sudah menelpon kami, dan kami juga sudah membentuk tim untuk melakukan penanganan itu, mudah-mudahan LHP nya cepat kita ketahui, karena sebagian data sudah ada di tangan inspektorat benarkah vidio itu? Jadi kebenarannya nanti setelah di audit, karena pembangunan itu di mulai dari pembukaan lahan sampai dengan pengaspalan, mumpung  cv.orahu yang mengerjakan masih ada pemeliharaannya," lanjut inpektorat.

" ketika saya tonton vidio itu saya pukul dada seperti kacang goreng," tutur inspektorat sambil mempraktekkan di jarinya. (P.gl).


No comments

Powered by Blogger.