Akibat intensitas hujan tinggi Pogalan terdampak bencana

Nganjuk koranpatroli. Com


Akibat intensitas hujan tinggi selain beberapa desa mengalami banjir dan tanah longsor  desa pogalan kecamatan berbek Kabupaten Nganjuk juga terdampak
Bencana alam yaitu putus nya pembatas jalan kurang lebih 15 meter. Akses jalan  ke arah barat sementara ditutup.

Tepat tanggal 17/02/2021 jam 16:00  wakil ketua DPRD Nganjuk mengunjungi lokasi bencana. Cepat tanggap wakil ketua DPRD Nganjuk ini mendapat apresiasi dari warga sekitar ujarnya.
dalam Kunjunganya mas angga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar yaitu desa pogalan dan sekitarnya untuk hati hati  dalam musim hujan yang intensitasnya tinggi kali ini. 


Pogalan adalah termasuk desa yang tepadat penduduknya yang ada di kecamatan berbek . Kedatangan mas angga yang cepat tanggap beserta rombongan ini semoga secepatnya mendapatkan prioritas dalam hal menangani dampak bencana harapan warga sekitarnya.

Dalam kesempatan yang baek ini mas angga selalu menunjukan sikap yang merakyat dan apa adanya itulah yang menjadikan  warga masyarakat yang dikunjungi selalu antusias untuk selalu bertahap muka dan selalu memberikan apresiasi dan dukungan dalam memberikan kebijakan

Tarmadi kohtier




No comments

Powered by Blogger.