BUPATI AA UMBARA RESMIKAN MUSCAB III APDESI KABUPATEN BANDUNG BARAT.


Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com    


       Mengangkat tema “Melalui Muscab III APDESI Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Daerah Dengan Desa Demi Tercapainya Masyarakat Bandung Barat yang Unggul Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius,” Muscab III Apdesi Kabupaten Bandung Barat resmi dibuka oleh Bupati Bandung Barat, di aula HBS Cimareme, Rabu (10/02/21).

      Acara tersebut Menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Muscab yang dihadiri Bupati Bandung Barat, juga dihadiri Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Barat, Ketua Asosiasi BPD, Koordinator Camat, perwakilan Kepala Desa dari tiap kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

     Dalam sambutannya Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengatakan, waktu yang cukup lama, persiapan yang cukup lama tidak pernah lelah panitia dalam waktu hampir 1 tahun Di undur, dan sekarang bisa terlaksana.


      "Ada 3 calon, ketiganya sudah 3 periode menjabat kepala desa di desanya, berarti udah senior semua sudah mumpuni menjadi Ketua Apdesi, tapi pilih satu diantara ketiga itu yang terbaik,” katanya.

     Masih kata,  Aa Umbara,  yang pertama sesuai arahan dari Pj Apdesi Kabupaten Bandung Barat dan Ketua Umum Apdesi Provinsi Jawa Barat bagaimana bisa bersinergis dengan pemerintah dan bagaimana bisa menjadi sesuatu yang bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

       "Karena memang majunya suatu daerah itu kalau desanya pada maju. Kalau desanya maju berarti kabupatennya akan maju pula,” tegasnya. Doc: Asep Yana.



No comments

Powered by Blogger.