Drs. H. AEP SUPRIATNA, M.Si MENGAKHIRI TUGASNYA DI KECAMATAN NGAMPRAH UNTUK PENSIUN

Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com


Setelah melaksanakan kegiatan vaksinasi di kecamatan ngamprah,
Camat ngamprah (Drs.H. AEP SUPRIATNA, M.Si) berpamitan kepada seluruh jajaran ASN kecamatan ngamprah, juga para jurnalist yang ada di kacamatan Ngamprah.

Pada hari jum'at (26/02/2021),  Aep Supriatna mengakhiri tugasnya di kacamatan Ngamprah untuk pensiun, di hadapan para awak media, Aep berpesan kepada para kepala desa yang berada di wilayah ngamprah, juga masyarakat ngamprah, agar selalu menjaga 3 M atau 5 M.

 "Alhamdulillah kesan saya sangat bagus, bahagia di terima para tokoh di ngamprah, juga para kepala desa, dari awal sampai ahir, dan selalu suport saya, pesan saya kepada seluruh masyarakat ngamprah, khususnya kepada para stickholder yang mengelola ngamprah, sekarang kan masih masa pandemi, saya harapkan senantiasa menjaga 3 M atau 5 M, karena ngamprah itu juara, atau rangking paling banyak yang terpapar di kabupatén Bandung barat," paparnya.

Lanjut Aep, "Sehingga kepada rekan-rekan semuanya termasuk rekan wartawan, kita saling mengingatkan, saling menjaga diri, keluarga dan lingkungan, jangan masyarakat ngamprah terus bertambah yang terpapar covid-19," Harapnya.

Masih kata Aep berpesan kepada para kepala desa,  agar senantiasa berbagi, tidak bosan-bosan mengingatkan masyarakat tentang Prokes.

 "Kemudian saya berpesan kepada kawan-kawan, khusus kepada kepala desa, agar senantiasa terus berbagi dengan masyarakat, dalam arti, memperhatikan warganya masing-masing dalam situasi seperti ini, dan jangan lupa juga menjalankan protokol kesehatan, jangan sampai kita yang menjadi pelopor, jadi motor, memberikan sosialisasi kepada yang lain, tapi jadi korban, kita harus bisa melindungi diri sendiri," tuturnya.

Masih kata Aep, "Di dalam kondisi pandemi seperti sekarang, semuanya juga tidak bisa berbuat banyak, sehingga pemerintah daerah juga pemerintah daerah belum bisa membangun secara maksimal, mengapa,??  Karena anggarannya terkuras oleh penanganan covid-19, termasuk juga pemerintah pusat," jelasnya.

Aep menjelaskan setelah berenti tugas di ngamprah beliau akan pensiun, dan mungkin akan melanjutkan menjadi penguasa berdagang.

 "Setelah berenti jadi camat saya akan pensiun, istirahat, karena sudah aturan, PNS sudah ada aturan nya, bahwa usia sekian pensiun, dan saya belum berpikir ke nyalon dewan, karena saya bersama keluarga lebih senang di dunia usaha, berdagang, dan akan kembali berdagang bersama keluarga,"pungkasnya.

Liputan: Asep cahyana.


No comments

Powered by Blogger.