JALAN ALTERNATIF CIKALONG WÉTAN-CIPEUNDEUY DI KAMPUNG BARU RENDE RUSAK

Cikalong wetan, Bandung barat_koranpatroli.com


        Untuk pengguna jalan yang melewati jalur alternatif kecamatan Cikalong Wétan menuju Cipeundeuy harap berhati-hati, apa lagi pada saat musim hujan, jalanan berlubang pun hampir tak nampak, karena air hujan yang melebar masuk ke jalan karena saluran air yang sudah rusak,

         Menurut pantauan awak media PATROLI grup senin (01/02/21),  akses jalan yang rusak parah berada di kampung baru rende desa cikalong wetan, dan kampung Dangdeur desa Rende.

       Saluran air hampir melebar memakan badan jalan, dan membahayakan pengguna jalan, apa lagi kalo di malam hari dan di saat hujan,

     Menurut keterangan warga setempat, waktu 1 Minggu ke belakang warga masyarakat sampai menanam pohon pisang di jalan yang berlubang, mungkin bentuk kekecewaan warga masyarakat yang ingin jalan segera di perbaiki.

     Menurut ikah warga kampung baru rende,, yang kebetulan rumahnya berada di pinggir jalan,  hingga ikah sehari-hari tau situasi kejadian di lokasi,

        Menurut ikah,  "Hampir tiap hari pengguna jalan ada yang jatuh,, apalagi kalo hujan turun,  sering pengguna jalan roda dua terpeleset jatuh," kata ikah.

      Masih kata ikah,. "Jalan jadi rusak itu setelah ada proyék KCIC, truk Cor dan alat berat lainnya 24 jam melewati jalan ini, terus itu air yang dari pabrik garment turun kesini, dan tidak tertampung, hingga meluap ke jalan, katanya.

   "Kalau tidak ada anak-anak yang ngatur jalan, mungkin banyak mobil yang masuk lubang, kadang kendaraan sampai panjang macet, tutur ikah.

      "Harapan kami bagi pemerintah terkait dan Pihak KCIC supaya memperbaiki saluran air secepatnya, dan memperbaiki jalan yang rusak, pungkasnya.


Liputan: Asep Yana.


No comments

Powered by Blogger.