Pemerintah Selingkungan Kecamatan Ulu Moro'o Bersama Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong


Nias Barat_Koranpatroli.com

 Pemerintah Tingkat Kecamatan, Desa, Instansi dan masyarakan Kecamatan Ulu Moro'o melaksanakan kegiatan gotong royang di Desa Bukit Tinggi. Selasa, (09/02/2021)

Kegiatan yang di gerakan oleh Pemerintah lingkungan Kecamatan Ulu Moro'o bersama masyarakat ini sangat di junjung tinggi karena peduli akan keselamatan masyarakat dari kecelakaan dan terhambatnya kendaraan roda empat dan dua saat melintas di jalan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu, gotong royong bersama untuk memperbaiki jalan atau tanjakan yang telah rusak di lingkungan Hilibadalu Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro'o.

"Sumber dana pembelian bahan material yang digunakan untuk memperbaiki jalan atau tanjakan di lingkungan Hilibadalu ini adalah bersumber dari inisiatif masing masing Pemerintah lingkungan Kecamatan Ulu Moro'o bersama masyarakat"

Turut hadir, Camat Ulu Moro'o bersama staf, Kades selingkungan Kecamatan Ulu Moro'o, Kapuskesmas dan staf, Guru Pengajar dari masing masing sekolah dan masyarakat.

Camat Ulu Moro'o Yosefo Laia mengatakan, Kegiatan gotong royong yang kami laksanakan hari ini sudah keputusan bersama saat kami melaksanakan pertemuan di Kantor Camat. Saat itu, semua Kades dan Pimpinan Puskesmas bersama masyarakat sangat setuju jika kami melakukan gotong royong untuk mmemperbaiki jalan atau tanjakan yang telah rusak di lingkungan Hilibadalu Desa Bukit Tinggi. Ujarnya

Lanjutnya, Kami melakukan kegiatan tesebut karena selama ini begitu banyak masyarakat yang mengeluh dan susah melintas di tanjakan yang telah rusak ini, makanya kami langsung tanggapin dan langsung ambil sikap untuk memperbaikinya. Tujuan kami yaitu agar terhindar yang namanya kecelakaan dan dapat membuat nyaman masyarakat saat lewat atau melintas di tanjakan Hilibadalu Desa Bukit. Jelasnya

Masih Camat, Perlu juga saya samapaikan bahwa bahan bahan material yang di gunakan bersumber dari sumbangan atau inisiatif dari masing masing Kepala Desa se Kecamatan Ulu Moro'o, Kepala Puskesmas Ulu Moro'o, masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Ulu Moro'o. Atas dukungan dari Bapak Ibu saya selaku Camat Ulu Moro'o mengucapkan terimakasih. Tegasnya

Saya berharap kiranya kegiatan yang terlaksana hari ini membawa berkat bagi seluruh Pemerintah Lingkungan kecamatan Ulu Moro'o beserta masyarakat dan membuat nyaman setiap yang melintas di tanjakan Hilibadalu Desa Bukit Tinggi sehingga kecelakaan tidak ada lagi. Harapnya Camat Ulu Moro'o.

Berdasarkan pantauan awak media bahwa kegiatan gotong royong ini berjalan baik dan semua yang ikut bergotong royang sangat semangat. (Regueli Gulo)

No comments

Powered by Blogger.