PEMOTONGAN TUMPENG KAPOLRES AKBP AGUNG SETYO NUGROHO S,I,K MERESMIKAN KANTOR SATNARKOBA JOMBANG

Jombang_koranpatroli.com

   Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Jombang, kini berbangga. Pasalnya, dalam rangka pembinaan, pencegahan, rehabilitasi korban, dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Polres Jombang, Satuan Reserse Narkoba ini telah disediakan fasilitas kantor baru yang telah diresmikan Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K. Selasa, (23/02/2021) pagi.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, acara peresmian kantor yang terletak di halaman samping gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) itu dilakukan secara sederhana. Bahkan, tempat duduk undangan pun diatur sedemikian rupa sesuai dengan protokol kesehatan. Tidak ketinggalan, semua undangan diwajibkan menggunakan masker.


Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K mengatakan, kantor baru Satnarkoba tersebut merupakan sarana dan prasarana penunjang satuan narkoba yang selama ini kurang representatif. Ia berharap, dengan adanya kantor baru, kinerja Satnarkoba bisa meningkat jauh lebih baik.

“Dengan adanya kantor baru ini, saya berharap dapat meningkatkan kinerja yang jauh lebih baik dalam mendukung tugas dan fungsi satuan narkoba, untuk meminimalisir peredaran dan pengguna narkoba di wilayah hukum Polres Jombang,”

Kantor Sat Resnarkoba yang baru ini telah dilengkapi dengan sel tahanan pengguna atau pengedar narkoba dan ruang khusus untuk pembinaan. Beberapa bagian ruangan lainnya diantaranya : tempat pelayanan, ruangan Kanit I, ruangan Kanit II, KBO dan ruangan Kasat Narkoba.

Usai diresmikan, dilakukan dengan doa bersama dan syukuran yang dikemas dengan pemotongan tumpeng. Kemudian pemotongan pita oleh Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K(dd).



No comments

Powered by Blogger.