AKP Moch Mukid s.h. pimpin Giat Operasi Yustisi oleh Gabungan Pers Oncall Polres jombang


 Jombang_KoranPatroli.com

Kasat resnarkoba AKP Moch Mukid s.h.pimpin Oprasi Yustis Bergabung dengan

 kodim 0814, Satpol PP dan Dishub Kab. Jombang  di jln raya perempatan stadion jombang.

 Hari Minggu, 21 Maret 2021 sekira jam 09.00 wib bertempat di jln raya perempatan Stadion Jombang telah dilaksanakan kegiatan operasi yustisi oleh personil Polres Jombang bersama Pers Satpol PP, Dishub Kab Jombang dan Kodim 0814 Jombang dalam rangka Penerapan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan Perda Prop Jatim No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 yang diikuti ± 41 orang .


 Oprasi tersebut dipimpin  

1. AKP M.MUKID SH ( Kasat Narkoba Polres Jombang )

-IPTU HERU WIDODO (KBO SAT BINMAS)

-IPTU AGUS (KASITIPOL)

-IPDA PRIYO ( Paurmin Bag Ren )

- Gabungan Anggota Sat Sabhara, Anggota Sat Lantas, Anggota Sat Intelkam, Anggota Binmas,Narkoba,Tim kesehatan Polres Jombang.

- 5 anggota Dishub Kab. Jombang.

- 5 anggota Kodim 0814 Jombang

- 10 anggota Satpol PP

- 2 anggota PM Jombang


1. Sekira jam 09.00 wib kegiatan diawali dengan Arahan yang disampaikan oleh AKP M.MUKID SH( Kasat Narkoba Polres Jombang ) sbb :

- Terima kasih atas pelaksanaan apel dalam rangka OPS yustisi hati ini. 

- Dengan adanya pandemi Covid-19 agar kita tetep menjaga kesiap siagaan serta tetap menjalankan dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi satfung masing2.

- Untuk  pelaksanaan operasi Yustisi setelah ini, walaupun kegiatan kita adalah penegakan protokol kesehatan agar rekan2 mengutamakan humanisme kepada masyarakat.


2. Pada jam 09.15 wib kegiatan dilanjutkan dengan Oprasi Yustisi oleh Satpol PP berikut Ops Protokol Kesehatan. bertempat di jln raya perempatan Stadion Jombang dengan total hasil pelanggaran 161 dengan rincian sbb :

- Sita kTP : 5

- Teguran lisan : 146

- Sangsi sosial : 10

Sekira jam 10.00 wib rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung aman dan kondusif.Komentar.Kasat Narkoba.Res jombang

 ,AKP Moch MukidKASAT NARKOBA (dodok .koran patroli)

No comments

Powered by Blogger.