CAMAT SAGULING SUDAH LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP PERTAMA


Saguling, Bandung barat_koranpatroli.com

Sebagai orang no satu di wilayah kecamatan saguling, Kabupatén bandung barat, Camat saguling (Asep jakarsih SPd. MM.) Sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, pada hari kamis (04/03/21) dan hasilnya tidak ada gejala apapun, tidak sesuai dengan berita Hoax-hoax yang banyak beredar di medsos.

Untuk tahap pertama di wilayah kecamatan saguling hampir semua sudah melaksanakan vaksinasi, dari camat semua karyawan kecamatan, para kepala desa, juga kepala KUA menurut camat saguling kepada awak media PATROLI, senin (08/03/21) saat di temui di kantor camat, beliau mengatakan.

 "Mengenai vaksinasi, Alhamdulillah setelah kami di vaksin, tidak ada gejala apa-apa, yang awalnya banyak Hoax mengenai setelah di vaksin, banyak yang pingsan, atau tambah sakit, tapi Alhamdulillah, kita semua di sini enak dan ga da apa-apa," tuturnya.

 Masih kata Beliau, "Semua antusias para pelayan publik untuk di vaksin, sampai saat ini belum semua, karena vaksinnya terbatas dari dinas kesehatan, untuk tahap pertama sudah di laksanakan dari, ASN kecamatan, para kades beserta jajarannya, kepala KUA beserta jajarannya, kepala sekolah SD juga para guru sudah melaksanakan vaksinasi," ujarnya.

 "Dan pada kenyataannya Alhamdulillah dari sekian ratus yang di vaksin, tidak ada dampak atau efek samping, ya cuma kalo ada sedikit pegel, sama ngantuk, setelah itu ya kembali lagi normal, dan mudah-mudahan upaya vaksin khususnya di Bandung barat, umumnya di Indonesia, bisa mengurangi penyebaran virus, karena adanya corona dampaknya sangat banyak, terutama Pembangunan infrastruktur jadi terhambat," ungkapnya.

Beliau menghimbau kepada masyarakat saguling, agar melaksanakan vaksin, agar pencegahan penyebaran covid-19.

 "Kami himbau kepada seluruh masyarakat, jangan ragu-ragu untuk menuntaskan, menjalankan vaksin supaya ekonomi dan pembangunan, bisa berjalan lagi dengan normal, itu harapan kami sebagai pemerintah kecamatan saguling kepada masyarakat, untuk menjalankan program Pemerintah supaya pencegahan penyebaran covid-19," pungkasnya.

Jurnalist: Asep cahyana.

No comments

Powered by Blogger.