Ina Meri Daeli Tutup Usia, Bupati Nisbar Faduhusi Daeli Turut Berduka


Nias Barat_Koranpatroli.com

Buapti Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., M.M., menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Ina Meri Daeli di Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi. Minggu, (07/03/2021).

Melihat bahwa Ibu Ina Meri Daeli telah tutup usia, maka Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli ikut serta merasakan apa yang telah di rasakan oleh keluarga duka. Kehadira Bupati Nias Barat tersebut di sambut baik oleh keluarga duka dan seluruh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., M.M menyempatkan waktunya untuk menyampaikan kata kata penghiburan serta penguatan iman kepada keluarga duka. Keluarga duka juga sangat termotifasi untuk tabah dan mengikhlaskan kepergian orang tua tercinta ke pangkuan bapa di surga walaupun sakit untuk berpisah.

Dalam kata kata penguatan iman, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli menyampaikan bahwa Kepergian Ibu Ina Meri Daeli ke rumah bapa di surga, bukan karna manusia melainkan kehendak Tuhan untuk memanggil kembali kepada nya. Tuhan memanggil Ibu Ina Meri Daeli untuk kembali kepada nya karena Tuhan membutuhkanya. Ujarnya

Lanjutnya, Untuk itu, Kepada keluarga duka saya berharap agar tidak berlarut larut dalam kesedihan, namun kita harus bisa mengikhlaskanya serta tabah untuk menerimanya. Memang, berpisah dengan orang yang sangat kita cintai itu sangat sakit, tapi apa boleh buat, kehendak Tuhan tidak bisa kita tolak. Paparnya

Masih Bupati, Kedatangan kami di rumah duka saat ini, tiada yang bisa kami bawa sebagai penghibur hati keluarga melainkan kami turut merasakan apa yang sedang di rasakan oleh keluarga duka di rumah ini. Kita selalu berdoa kiranya Ibunda tercinta ditempatkan di sisi kanan bapa di surga. Tegasnya Bupati.

Keluarga duka juga mengatakan, Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Bupati Nias Barat di rumah kami saat ini. Kehadiran Bapak di tengah tengah kami yang sedang mengalami duka, memberika tanda bahwa Bapak benar benar peduli dengan keadaan kami saat ini. Tuturnya sambil menahan rasa sedih

Kata penguatan iman dan penghiburan hati dari bapak, membuat kami bisa tabah dan mengikhlaskan kepergian orang tua yang kami cintai ini. Tiada balasan dari kami, biar Tuhan yang membalas kehadiran Bapak dan seluruh yang telah hadir untuk turut merasakan apa yang telah kami rasakan se keluarga besar ini. Ucapnya sambil mengakhirinya.


Rep. Regueli Gulo

Kabiro Nias Barat

No comments

Powered by Blogger.