KEPALA DESA BOJONG KONENG BESERTA JAJARANNYA LAKUKAN VAKSINASI TAHAP DUA DOSIS SATU

 

Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com

              Pemerintahan desa bojong koneng kecamatan ngamprah, kabupatén Bandung barat, melakukan vaksinasi untuk tahap dua dosis satu, kegiatan ini bekerjasama antara puskesmas ngamprah dan Pemerintah desa bojong koneng.

             Pada hari kamis 25/03/21 Terpantau awak media PATROLI Dari kepala desa berikut jajarannya, BPD, RT juga RW melakukan kegiatan vaksinasi, sebagai orang no satu di desa bojong koneng, (teddy Setiadi) kepada media PATROLI mengatakan.

          "Alhamdulillah hari ini kami telah melaksanakan vaksinasi dengan lancar, dan di ikuti semua aparat desa, BPD, RT juga RW, acara vaksinasi ini bekerjasama dengan Puskesmas ngamprah," ungkapnya.

            Harap Teddy kepada warga masyarakat bojong koneng jangan ragu dan takut, karena ini program Pemerintah pusat yang harus di ikuti untuk pencegahan.

           "Kami berharap untuk semua warga masyarakat nantinya bisa mengikuti vaksinasi yang kami sudah lakukan, dan jangan ragu dan takut karena ini program pemerintah pusat untuk mengatasi atau memutus penyebaran virus covid-19 lebih meluas lagi," tuturnya.

          Masih kata teddy, "Tentunya kita semua sudah jenuh, sudah lelah dengan situasi seperti ini, dan kita semua ingin hidup seperti normal lagi, anak-anak biasa sekolah lagi, pembangunan infrastruktur desa berjalan lagi. maka dari itu kami Pemerintah desa bojong koneng, mengajak untuk semua masyarakat untuk menjalankan program Pemerintah pusat yaitu vaksinasi," tandasnya.

        Di tempat terpisah ketua pelaksana Vaksinasi dari puskesmas ( Yuni ) kepada awak media PATROLI mengatakan

      "Kita melaksanakan suntik vaksin di desa Bojong koneng ini untuk tahap dua untuk pelayan publik, pelayanan publik kita mentargetkan untuk aparat desa, RT RW dengan kader inti tahap dua dosis satu," ungkapnya.

       Lanjut Yuni, "kita akan jadwalkan lanjutkan lagi nanti dosis dua untuk empat belas hari kedepan, karena kalau sudah di suntik dosis satu sudah punya vaksin untuk dosis dua," imbuhnya.

         Yuni menambahkan, "Untuk warga masyarakat jangan takut, ini adalah usaha, ihtiar, biar kita semua terbebas dari virus corona, jangan takut karena desa Bojong koneng ini adalah desa yang ke empat kita suntik dan tidak ada kejadian, insyaallah aman," pungkasnya.


Jurnalist: Asep Yana.

No comments

Powered by Blogger.