LKPJ ( Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban ) Anggaran tahun 2020 Bupati Jombang

 

Jombang_koranpatroli.com

LKPJ(Laporan  Keterangan Pertanggung Jawaban)ini merupakan laporan kinerja capaian penyelenggaraan Pemerintah dan Wahana untuk saling berbagi peran dalam laporan kinerja Pemerintah Daerah, yang digelar di Ruang  Bung Tomo Pemkab jombang

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab membuka Ekspose Rancangan Akhir LKPJ Tahun Anggaran 2020 dengan didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah, SP., MAP. Hadir pula dalam penyampaian LKPJ ini Asisten, Staff Ahli Bupati dan para Kepala OPD dengan didampingi Pejabat Penyusun Progam dan Pelaporan.

Dalam Tema kebijakan umum dalam pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang untuk Tahun 2020 adalah “Peningkatan SDM Yang Berkualitas, Berdaya Saing, Religius dan Berbudaya dengan pemenuhan dukungan infrastruktur dasar”.

Bupati Jombang dalam pengarahannya menyampaikan bahwa, Prioritas Pembangunan Daerah Tahun 2020 antara lain : Pembangunan SDM melalui Peningkatan Kualitas Pendidikan, Kesempatan Kerja dan Pengurangan Kemiskinan. Peningkatan kualitas pelayanan Publik melalui Digitalisasi Proses Pelayanan. Peningkatan Ekonomi dan Daya Saing Masyarakat melalui Pertanian, Usaha Mikro, Industri, Kebudayaan, Pariwisata, dan Jasa Produktif lainnya. Peningkatan Ketahanan Pangan, Tata Kelola Sumberdaya Air, Pelestarian Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup yang berkelanjutan. Peningkatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab berharap kepada seluruh Perangkat Daerah untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan Komitmen dalam melaksanakan Pembangunan yang lebih baik.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan, sinergisitas dan kerjasama yang baik dilingkup Pemerintah Daerah, DPRD dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat, kita bisa mewujudkan Jombang Yang Berkarakter ,”ucap pimpinan  daerah kab, jombang(dodok)

No comments

Powered by Blogger.