Mayat m,r ditemukan pemancing di DAM. Sungai Brodot.Kec;Bandar.k.mKab Jombang

 


Jombang koran Patroli Com;

 pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 07.00 wib telah berhasil dievakuasi orang meninggal dunia berjenis kelamin laki - laki dalam keadaan telanjang tanpa pakaian dan identitas yang sebelumnya tersangkut di DAM Sungai Brantas Dsn.Klaci Ds.Brodot Kec.Bandarkedungmulyo Kab.Jombang yang diketahui oleh warga pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 sekira jam 17.45 wib, dengan uraian sebagai berikut 

Di evakuasi hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 07.00 di DAM sungai Dsn.Klaci Ds.Brodot Kec.Bandarkedungmulyo Kab.Jombang

Mr.x: KARYO(Kasun Dsn.Klaci), 50 tahun,laki laki, islam, perangkat desa, Dsn.Klaci ds. Brodot kec. Bandarkedungmulyo kab. Jombang. 

Sdr. SUTRISNO , 53 tahun, pekerjaan petani, laki laki, islam, indonesia, Dsn.Klaci ds. Brodot kec. Bandarkedungmulyo kab. Jombang.

Informasi dari masarakat sekitarnya

Pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 sekira pukul 17.00 wib saat Sdr. SUTRISNO saat akan memancing ikan di Sungai dekat dengan Dam Sungai Brantas Dsn. Klaci Ds. Brodot Kec. Bandarkedungmulyo Kab. Jombang melihat ada mayat manusia yang tersangkut di dam sungai kemudian melapor kepada Sdr. KARYO selaku Kepala Dusun yang selanjutnya informasi tersebut disampaikan kepada piket SPKT Polsek Bandarkedungmulyo. Kemudian SPKT Polsek Bandarkedungmulyo beserta piket fungsi mendatangi TKP dan benar adanya tentang informasi tersebut diatas namun karena derasnya air sungai serta situasi yang gelap karena malam serta hujan yang selanjutnya berkordinasi dengan Tim BPBD / relawan untuk mengevakuasi mayat tersebut dan sepakat dilakukan evakuasi pada pagi hari dan pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekitar jam 07.00 wib mayat berhasil dievakuasi berjenis kelamin laki - laki tanpa busana dan identitas yang selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan Visum.

 Petugas yg hadir untuk evakuasi

1. Kapolsek Bandarkedungmulyo. 

2. Kanit Reskrim Bandarkedungmulyo

3. Bawas Polsek Bandarkedungmulyo

4. Piket Reskrim

5. Piket SPKT Polsek Bandarkedungmulyo

6. SPKT Polres Jombang

7. Unit identifikasi Polres

Jombang

8. TIM SAR Punokawan Mojokerto

9. TIM BPBD Jombang.Comen Kapolsek Bandar Kedung Mulyo AKP mursid..sh.mt( dodok)patroli

No comments

Powered by Blogger.