Jajaran polres Jombang Dukung Program Kapolri Dalam Kemasan Lathifatul Qalbu

 


Jombang_KoranPatroli.com

Polres Jombang: Dalam mendukung program prioritas Kapolri pada bidang pembinaan di era police 4.0 menuju SDM unggul yang humanis, Kepolisian Resor (Polres) Lathifatul QalbJajaran polres Jombang Dukung Program Kapolri Dalam Kemasan Lathifatul Qalbu u (melembutkan hati).

Bertempat di gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang, kagiatan tersebut di buka oleh Wakapolres Jombang, Kompol Ari Trestiawan dengan Narasumber/Motivator bapak Syaifullah. Dengan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Jombang, para Perwira, Bintara Polres dan Polsek jajaran serta para ASN.

Lathifatul Qolbi sendiri adalah acara pencerahan, motivasi dan hikmah. Yang di kemas demgan suasana hening khusyu' dengan media lampu padam, slide proyektor dan materi pencerahan.

Acara ini bertujuan untuk membawa peserta anggota Polres Jombang, pada penciptaan manusia yang tidak punya apa-apa tanpa kebesaran-Nya. Tentang memaknai pengalaman hidup keseharian, mengingat dosa, bersabar pd ujian, dan senantiasa mensyukuri kebesaran-Nya.

Wakapolres Jombang berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini mampu menjadikan inspirasi, pengingat dengan kesejukan tausiah yg menghantam pribadi nurani paling inti untuk menuju penyadaran, taubat dalam bingkai ketauhidan pada para anggota Polres Jombang.

"Adanya giat seperti ini terbukti mampu membuat kesadaran serta kesejukan di hati para anggota," tuturnya, Kamis 08/04/21.

Semoga dengan terselenggaranya acara seperti ini di tengah rutinitas tugas-mampu melembutkan hati setiap anggota dalam pencapaian nilai dalam pelaksanaan tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT), bersikap santun humanis dan bertanggungjawab.

Karena sesungguhnya setiap tugas yang dilaksanakan dengan ikhlas niatan Ibadah, Pasti Allah Swt memberikan kemudahan, kekuatan dalam bertugas dalam rangka membangun citra Polri yang lebih baik, indah dan bermartabat.

Diharapkan acara ini akan berkelanjutan, karena manfaat langsung bisa di rasakan oleh setiap person Anggota Polri umumnya, dan khususnya anggota Polres Jombang.


(dd) patroli

No comments

Powered by Blogger.