Merasa di rugikan ketua DPP LPD .inisilak.JK..buka suara

 


KoranPatroli.com

Awal mula kronologi permasalahan..ada salah satu warga yg tidak mau disebut namanya. Di duga ada hub intim dengan seseoran laki laki yang bukan suaminya..ada seorang laki laki medatangi seorang ibu ibu datang kerumahnya tetapi pada waktu itu suami seorang ibu berada di rumah..pada waktu itu seorang isrinya laki laki yang datang ke rumahnya. Sebut saja namanya inisial E .V. (BUNGA..) datang dan marah marah.ibu yang namanya BUNGA Menjelaskan..tetapi ibu yang datang dak mau tau langsung marah..dengan waktu berselang2 hari ada salah satu media Pena Rakyat memberitakan..dengan adanya pemberitaan salah satu Media.ibu ibu itu datang je rumah bapak JK. Bercerita awal mulanya kronologi kejadian..kebetulan bapak Jk .salah satu Tokoh masarakat ketua DPP LPD(LEMBAGA PENEGAK DEMOKRASI)DPP LPD Bertepatan kantornya di jombang.ahkirnya bapak JK mendelegasikan ke anggotanya..yang intinya klarifikasi dengan adanya permasalahan..sebenarnya dengan ada masalah tersebut sudah ada titik damai.yang intinya minta untuk nutup permasalahan dengan dana rp 1.500.000. yang di delegasikan dengan ketua LPD.menyepakati.

Akhirya selang besok harinya datang ke rumah ketua LPD .JK. saudara bapak TOBING selaku media Pena Rakyat.

 Mengambil uang tersebut sejumlah rp.1.500.000. dengan pengambilan uang tersebut dengan berbicara..pak kabiro juga minta...sendiri...sebetulnya yang punya masalah bukan saya mas ..saya cuma membantu saja..kalau terus menerus tanyakan uang. Yach sudah di lanjut saja.yang saya gak terima.ada tulisan ..ketua LPD dan ketua Ranting salah satu ormas pemuda pancasila di jombang padahal saya selaku ketua PAC PEMUDA PAMCASILA DI JOMBANG..yang juga saya sesalkan foto saya di masukan online berpakean ormas pp. tanpa konfirmasi .comentar. JK .ketua LPD yang merasa.

 Kecewa seakan akan kayak mau memeras saya komentar bapak inisial.JK. selaku ketua DPP LPD dan KETUA PAC yang saya sesalkan saya sesama media(kabiro koran patroli membantu mefasilitasi. 

Datang ke rumahnya sampai hati meminta lebih dari yang sudah disepaki bersama.


(dd/patroli)

No comments

Powered by Blogger.