Dukung Kinerja Anggota, Polres Jombang Sediakan 205 Rumah Siap Huni

 


Jombang koranpatroli com, Sebanyak 205 rumah huni disediakan oleh Polres Jombang untuk para anggotanya. Perumahan tersebut disediakan untuk menunjang kinerja para anggota kepolisian di kota santri.

jarak lokasi perumahan dengan Mapolres Jombang hanya berkisar 5 kilometer atau bisa ditempuh dengan waktu 10 menit. Tujuan dibangunnya perumahan tersebut adalah agar anggota bisa cepat menuju Mapolres Jombang bilamana ada panggilan tugas dari pimpinan

Ratusan rumah tersebut disediakan Polres Jombang melalui kerjasama BTN dan penyedia properti di sebuah lahan di Desa Denanyar, Kecamatan Jombang. Pembangunan 205 unit rumah itu mulai dibangun hari ini, dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.S.I.K


"Ini salah satu program Kapolri Presisi, yaitu menyediakan perumahan bagi anggota Polri. Salah satu kegiatannya yaitu di Jombang, meletakkan batu pertama untuk rumah sejumlah 205 unit perumahan untuk anggota Polri," terang Kapolres saat diwawancarai wartawan koranpatroli.com di lokasi, Jumat (04/06).

"Jadi rumah ini murah, dekat dengan kantor kurang lebih 5-10 menit, sehingga ada kegiatan-kegiatan apa biar bisa datang ke pos dengan cepat. Pastinya ini bisa menunjang kinerja para anggota," pungkasnya.

Reporter. : Dhodok
Editor.       :  Ester Mardiana.p
.

No comments

Powered by Blogger.