Kapolsek Gununghalu Berikan Arahan Untuk Turnamen Sukamanah CUP 2023



                                                  

Bandung Barat_Koranpatroli.com Kapolsek Gununghalu IPTU Maman Maulana Ismail S.Pd beserta jajaran turun langsung memberikan pengarahan terhadap peserta dan para penonton Turnamen Sepak Bola dalam Rangka, Memeriahkan Hut RI 78 Tingkat Desa Sukamanah Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat. Minggu (13/08/2023).


Menurut IPTU Maman Kapolsek Gununghalu, tujuan memberikan arahan karena sangat Pentingnya masalah keamanan dan kenyamanan serta sportifitas olah raga dalam bertanding, apalagi olah raga sepak bola tingkat Dusun atau RW harus disiplin dalam bermain sepak bola, karena sepak bola sangat rentan sekali berbenturan fisik langsung, dan kalau tidak disiplin pemain maupun penonton, tidak sportif akan timbul permasalahan.


"Pada babak final ini saya ucapkan selamat kepada 2 tim untuk bertanding sehat dan menentukan siapa terbaik, pesan saya tetap jaga keamanan dan ketertiban baik antar pemain dengan pemain, antar para suporter dan tetap patuhi keputusan wasit," ujar Kapolsek Gununghalu.


Kami dari pihak Kapolsek Gununghalu mendukung penuh terhadap kegiatan masyarakat ini, apalagi kegiatan menyambut Hut RI Ke-78, Kata Kapolsek, selain disini kami tadi memberi arahan di wilayah Desa Sukaresmi CUP 2023 di lapang Cisatong yang di temani Kepala Desa Sukaresmi.


"Allhamdulillah untuk di Desa Sukamanah CUP 2023 kondusif, di babak final sendiri saya melihat tim kesebelasan Hipotlap mendapatkan skor 2 dan tim kesebelasan Galaxi mendapatkan skor 0, dan pertandingan babak final Desa Sukamanah CUP dimenangkan Tim Kesebelasan Hipotlap," tutup Kapolsek.


Jurnalis: AC

No comments

Powered by Blogger.